The Boys: Bagaimana Nasib A-Train di Ending?

Setelah penantian yang cukup menegangkan, The Boys season 3 akhirnya menayangkan salah satu episode terbaiknya, Herogasm. Di episode 6, kita bisa melihat banyak hal tergila The Boys dalam satu cerita sekaligus. Mulai dari berpesta, narkoba, hingga menyimpang, semuanya dilakukan oleh para superhero Vought. Dan yang tak kalah menarik, di episode ini kita juga melihat lebih banyak kesimpulan tentang latar belakang masing-masing karakter.

Dan salah satu cerita menarik yang perlu kita bahas adalah A-Train. Dalam episode ini, karakter terlihat lebih baik dari sebelumnya. Dari awal hingga akhir dengan tulus meminta maaf kepada Hughie atas tragedi di awal Musim 1, untuk membalas dendam pada Blue Hawk (Nick Wechsler). Namun, pertanyaannya adalah apa yang terjadi setelah A-Train membunuh Blue Hawk? Karena orang-orang melihatnya langsung ambruk di aspal tanpa ada orang di sekitar untuk menyelamatkan A-Train. Apakah ini akhir dari kisah A-Train?

Di episode sebelumnya, A-Train mengundang Blue Hawk untuk menghadiri acara komunitas kulit hitam. Dimana A-Train berharap Blue Hawk bisa meminta maaf kepada komunitasnya karena pernah menyerang bahkan membunuh seorang warga kulit hitam. Alih-alih meminta maaf dengan tulus, Blue Hawk kehilangan kesabaran dan berkeliaran di acara komunitas. Dalam prosesnya, ia melukai banyak orang, termasuk membuat saudara A-Train, Nathan (Christian Keyes), tidak dapat berjalan. Inilah saat A-Train juga mulai kehilangan kesabaran.

Menonton flim memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.